Minggu, 29 Desember 2013

Foto Jenita Jenita Dan Ceritanya

Hot Selebritis Jenita Janet, siapa yang saat masih tidak kenal sama artis yang satu ini, yang baru-baru saja di katakan kalau salah satu Artis Nikah dan cerai tercepat Di Indonesia , yah.. memang pernikahanya hanya bertahan selama 6 bulan saja,  entah apa alasanya mungkin jawabanya adalah ketidak cocok"an, Bagaimana dulu pada saat pacaran yaw kok dah nikah baru bilang tidak ada kecocok:an, yah mang itulah kalau sudah nasib ya, semua tidak bisa kita duga.

Tapi di samping itu saya sendiri pada figur seorang Jenita Jenet cukup salut dan jempol pada dirinya, mari kita kembali kisah - kisah dalam menitih karirnya, dari cerita Jenita Jenet pernah manggung bayaran 20rb malah kadang gak dapat bayaran, kemudian pada saat manggung pernah di anggap sebagai pelacur, kisah meninggal kasir untuk menjadi seorang penyayi. Itulah sekelumik cerita tentang dirinya, sebenarnya masih banya lagi topik-topik yang menarik dari diri Jenita Jenet ini.


Kisah suksesnya sama dengan orang lain, mengadu nasib di kota besar ala Mudik, yah dia pergi kejakarta untuk mencapai impianya, karena dri sanalah pusat dari segalanya dalam dunia selebritis bukan, perjuangan juga tidak semudah yang kita bayangkan, sebenarnya dalam bidang menyanyi dia sudah berkecipung lama, juga, namun namnya cukup terpopulerkan setelah dia menyanyikan lagu yang sangat populer di kalangan penjoget tentunya,,karena lagunya memang nuasa koplo ala musik pantura . " direject jenita janet mp3 " itu lagunya yang saya pun suka kalau mendengarkanya.

Beberapa Koleksi Foto saya dari Artis jenita Jenet , Dalan Profil lengkap Jenita Jenet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar